Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu HadCoe Mania Official dan Kesimpulan

 Selamat datang di Dunia HA-EM Geduro, Blog Gambar Soloan Spektakuler Jilid ke 2. Didukung oleh Mitra HA EM Ofindo Pedia dan HadCoe Mania Official 

Simak berikut ini


Apa Itu HadCoe Mania Official dan Kesimpulan



Anda pasti tahu tentang HadCoe Mania Official. Sudah kubilang HadCoe Mania Official itu adalah layanan utama untuk Gambar Soloan Spektakuler atau Penerbit, Blog dan Komuntas yang dikaryakan oleh Iskandar Idrish.

Pengertian

Dalam arti, kata HADCOE adalah (HAD: Iskandar, COE: Idrish). Kata MANIA (M: mengutamakan, A: artikel, N: nampak, I: indah, A: apresiasinya). Kata HADCOE MANIA ini tetap ada artinya, yaitu Iskandar Idrish telah Mengutamakan Artikel Nampak Indah Apresiasinya.

HadCoe Mania Official hanya untuk pedoman utama, penerbit media dan komunitas seperti PT atau CV (Contoh PT HadCoe Mania atau CV HadCoe Mania yang digunakan untuk pabrik atau produksi barang. HadCoe Mania Official telah merancang produk komunitas, produk situs, produk desain, produk pembelajaran, distribusi situs dan distribusi media. 

Kesimpulan

HadCoe Mania 839 Official akan merancang situs Dangdut Grafika untuk berbagai desain, foto, lukisan, dan seni grafis. HadCoe Mania Official juga memproduksi logo untuk komunitas utama seperti HC Mania 839 Official. HC Mania 839 Official adalah komunitas utama untuk HadCoe Mania Official yang menjadi ketua komunitas. 

HadCoe Mania Official telah memiliki 3 situs tersebut, meliputi blog, webste dan situs utama. Anda perlu menghubungi Iskandar Idrish untuk keterangan lebih lanjut tentang situs HadCoe Mania Official.

Sumber: Blog dan Website HadCoe Mania Official

Terima kasih 

Gambar Soloan Spektakuler, Gambar SMA1 N.be

Sumber: HadCoe Mania Official 

Lokasi: SMA1 N.be (SANGRA), Geduro - Ngawi, Jatim

Salam Gambar Soloan Spektakuler Jilid Ke-2

Posting Komentar untuk "Apa Itu HadCoe Mania Official dan Kesimpulan"