Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Super Deal Indonesia

 Selamat datang di Dunia HA-EM Geduro, Blog Gambar Soloan Spektakuler Jilid ke 2. Didukung oleh Mitra HA EM Ofindo Pedia dan HadCoe Mania Official 

Simak artikel berikut ini.


Apa Itu Super Deal Indonesia



Saya akan menceritakan tentang Super Deal Indonesia yang dijadikan acara kuis yang mendapatkan hadiah yang berbasis hiburan.

Pengertian Super Deal Indonesia

Menurut Wikipedia, Super Deal adalah sebuah acara kuis berdasarkan lisensi dari Let's Make a Deal asal AS. Saat ini acara Super Deal ini dimiliki oleh Fremantle Media yang sekarang bernama Fremantle, yang ter-spektakuler di Indonesia.

Super Deal Indonesia adalah program acara bersifat menebak item yang dipilih dan berisikan hadiah besar (misalnya mobil, beberapa motor dan ratusan juta), hadiah super (misalnya motor dan emas logam mulia 50 gr), hadiah sedang, (misalnya handpone, laptop, kalung emas atau gelang),  hadiah kecil (misalnya barang-barang elektronik) atau justru ZONK!

Ketika anda mendapatkan ZONK saat main Super Deal, itu tandanya tidak mendapatkan apa-apa atau hanya tangan kosong saja.

Saat dibuka, peserta Super Deal mulai ragu-ragu untuk meraih hadiah yang disediakan oleh pihak pengelola acara Super Deal. Item yang diperoleh dari pihak Super Deal adalah tirai, box, paper bag, dan item lainnya. 

Super Deal Indonesia hanya ditayangkan di GTV. 

Sejarah Super Deal Indonesia

Di Indonesia, Super Deal telah ditayangkan di ANTV bernama Super Deal 2 Miliar sejak tahun 2006 silam. Hingga saat ini, Super Deal ini telah ditetapkan menjadi Super Deal Indonesia sejak tahun 2018 silam usai acara masuk di Indonesia. 

Sejak dulu Super Deal telah ditayangkan di ANTV sepanjang tahun 2014 silam dan akhirnya Super Deal Indonesia sudah menjadi pilihan Anda (sejak 2018).

Perkembangan Super Deal Indonesia

Awalnya Super Deal telah ditayangkan di ANTV. Sejak 2014 silam Super Deal masih kembali lagi. Tahun 2018 lalu, Super Deal telah ditayangkan di GTV yang bernama Super Deal Indonesia. 

Sekarang masih bisa menikmati tontonan Super Deal Indonesia hanya di GTV tergantung penyiarannya. Terkadang libur tayang karena operator GTV ada acara tayang penting misalnya konser.

Seperti itulah kisah Super Deal Indonesia. Jangan sampai dapet ZONK ya.

Terima kasih 

Gambar Soloan Spektakuler, Gambar SMA1 N.be

Sumber: HadCoe Mania Official 

Lokasi: SMA1 N.be (SANGRA), Geduro - Ngawi, Jatim

Salam Gambar Soloan Spektakuler Jilid Ke-2

Posting Komentar untuk "Apa Itu Super Deal Indonesia"