Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Blog Paling Aneh Yang Mengaku Jadi Blogger Terlucu

 Selamat datang di Dunia HA-EM Geduro, Blog Gambar Soloan Spektakuler Jilid ke 2. Didukung oleh Mitra HA EM Ofindo Pedia dan HadCoe Mania Official 

Sahabat DN HM GDR, apakah Anda melihat kisah lucu tentang blog ini. Iya, salah satunya adalah website blog paling aneh yang mengaku jadi Blogger Terlucu.

Simak artikel di bawah ini ya. Jangan sampai kelewatan momen lucu ini.



4 Blog Paling Aneh Yang Mengaku Jadi Blogger Terlucu



Saya melihat 4 website blog paling aneh yang mengaku jadi Blogger Terlucu saat berselancar di internet. Namun saya masih menemukan dengan kata kunci tertentu.

Karena pengguna blog ini ingin mengerjakan tugas di blog tersebut seperti tulis-menulis dan dipublikasikan.

Saya memiliki kisah website blog paling aneh yang dipublikasikan di KasKus tersebut. Ini kisahnya

“Akibat suka keliling-keliling menjadi blog-walking, dimana-mana saya telah menemukan blog yang paling aneh namun ternyata blog ini banyak dikunjungi oleh visitor atau pengunjung. “

“Ini sangat terbukti dari peringkat blog-blog aneh ini Alexa rank-nya masih kurang dari 100.000. Namun sayangnya Alexa ini akan ditutup pada bulan Mei 2022.”

“Peringkat blog saya aja masih kalah juga. Para pemilik blog aneh seperti itu, dengan peringkat hebat ini takkan pernah pusing memikirkan update blog, keyword, SEO dan lainnya demi  blognya jadi terkenal sepertri Iwan Banaran kalau nyoba berkunjung ke 4 website blog aneh yang saya rekomendasikan ini.”

Ini dia, 4 laman blog paling aneh yang mengaku jadi Blogger terlucu versi Terbaru bersama GDR.

Blog Pertama – Heeeeey dan Hoooooo


4 Blog Paling Aneh Yang Mengaku Jadi Blogger Terlucu


https://heeeeeeeey.com/ dan https://hooooooooo.com/

Ia menjawab: Cetaaaaarrrr…!! Nah lho beneran aneh kan, sesuai namanya situs blog ini hanya mengeluarkan suara heeey, setelah sobat akan di redirect ke blog tetangganya yang akan mengeluarkan suara hooyy.

Blog Kedua – Si Biru dan Si Merah 


4 Blog Paling Aneh Yang Mengaku Jadi Blogger Terlucu


http://sometimesredsometimesblue.com/

Ia menjawab: Lho koq nggak ada isinya gan? Itu dia yang bikin aneh bro. Blog ini ngga perlu artikel, ngga perlu keyword apalagi praktek soal SEO yang bikin kepala tambah mumet. Sesuai namanya sometimes red sometimes blue yang artinya kadang merah kadang biru, ente cuma bakalan liat halaman kosong dengan warna merah, trus kalo kamu coba buka lagi akan muncul halaman kosong dengan warna biru. Itu doang? Iye sori kagak ada bonusnya gan!

Blog Ketiga – Laman Kosong Bertuliskan “YES”


4 Blog Paling Aneh Yang Mengaku Jadi Blogger Terlucu


http://www.ismycomputeron.com/

Ia menjawab: Yang ini tak kalah parahnya gan! Kalau diartikan dari title url blognya adalah: “apakah komputer saya nyala?”. Maka sobat cuma akan melihat tulisan jawaban “YES”. Hik..hik..kalo komputer elu nggak dihidupin mana bisa lu buka website ini..hik..hik.

Blog Keempat – Laman Aneh dengan Simbol yang Tidak Masuk Akal


4 Blog Paling Aneh Yang Mengaku Jadi Blogger Terlucu


http://wwwwwwwww.jodi.org/

Ia menjawab: Wah, kok isinya Cuma simbol bikin saya kebingungan kalau ingin mencari kata-kata di dalam simbol tersebut. Saya pun tidak tahu ini apa ya? Kok aneh banget sih!

Kesimpulan: 

Apakah 4 website blog paling aneh ini benar-benar aneh. Perlu dipelajari soal ngeblog kalau jadi ngeblog. 

Jangan asal-asalan bila ingin jadi ngeblog. Seperti blog ketiga ia isinya “YES”. Ia menggunakan HTML dengan pelajaran khusus. 

Ia tidak menggunakan CMS seperti Wordpress, Blogspot dan lain sebagainya.

Seperti itulah kisah 4 blog paling aneh. Semoga dipelajari dengan baik.

Bersama Dunia HA-EM Geduro, Blog Gambar Soloan Spektakuler Jilid ke 2 yang sudah didukung dari HadCoe Mania Official dan Mitra HA EM Ofindo Pedia.

Mari kita koleksi Gambar Soloan Spektakuler dan Gambar SMA1 N.be atau SMA Soloan Spektakuler bersama HadCoe Mania Official, HC Mania 839 Official dan Rengganis Picture 839.

Terima kasih. Gambar Soloan Spektakuler, Gambar SMA1 N.be

Sumber: HadCoe Mania Official - Lokasi: SMA1 N.be (SANGRA), Geduro - Ngawi, Jatim

Salam Gambar Soloan Spektakuler Jilid Ke-2

Situs ini di-HOST-kan oleh Mitra HA EM Ofindo Pedia

Posting Komentar untuk "4 Blog Paling Aneh Yang Mengaku Jadi Blogger Terlucu"