Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laman Web SEMIFENTAL MYID Telah Dihapus

 Selamat datang di Dunia HA-EM Geduro, Blog Gambar Soloan Spektakuler Jilid ke 2. Didukung oleh Mitra HA EM Ofindo Pedia dan HadCoe Mania Official 

Sahabat DN HM GDR, apakah Anda kenal dengan website SEMIFENTAL MYID ini tidak ada lagi tampil karena dihapus. Yuk, simak artikel berikut ini.


Laman Web SEMIFENTAL MYID Telah Dihapus



Saya telah mengalami perubahan pikiran terkait harga domain .MY.ID bahwa domain murah ini mengalami kenaikan harga.

Dari harga 12 ribu, kini naik menjadi 50 ribu. Admin telah mengelola domain .MY.ID kewalahan akibat isu kenaikan harga domain tersebut.

Untuk laman atau website SEMIFENTAL MY-ID ini telah berakhir akibat jarang melakukan posting artikel. Apalagi domain MY.ID ini sulit diindeks mesin pencari.

Akhirnya sejak Juli 2023 lalu ia merilis laman website baru yakni My Semifental Ku. Ia dianggap sebagai persaingan blog yang bernama Semifental tersebut.

Setelah itu, ia merilis blog Semifental menggunakan blogspot. Akhirnya kita juga merilis Semifental Network.

Kabar penting adalah seluruh isi laman dari website SEMIFENTAL MY-ID ini sudah dihapus dan dihentikan. 

Karena domain ini sulit diindeks bahkan harga domain tersebut melinjak tajam. Misalnya domain .MY.ID sebelumnya dibanderol 12 ribu, kini naik menjadi 50 ribu. Sedangkan domain .BIZ.ID ini dibanderol 12 ribu, kini naik menjadi 100 ribu.

Admin pemilik blog yang mengalami kewalahan akibat harga domain tersebut. Akhirnya website SEMIFENTAL MY-ID dihapus dan dihentikan permanen.

Untuk blog atau web yang berkaitan dengan Semifental, kita tetap setia menggunakan laman My Semifental Ku seperti sat ini.

Artikel sebelumnya yang diposting di SEMIFENTAL MY-ID telah dipindah ke laman web My Semifental Ku bahkan laman Mitra HA EM Ofindo Pedia.

Untuk lebih lanjut terkait informasi ini. Anda dapat mengunjungi laman resmi HadCoe Mania Official, Biolink HadCoe Mania Official atau hubungi Iskandar Idrish via WhatsApp.

Seperti itulah kisahnya. Semoga berkarya lebih baik.

Bersama Dunia HA-EM Geduro, Blog Gambar Soloan Spektakuler Jilid ke 2 yang sudah didukung dari HadCoe Mania Official dan Mitra HA EM Ofindo Pedia.

Mari kita koleksi Gambar Soloan Spektakuler dan Gambar SMA1 N.be atau SMA Soloan Spektakuler bersama HadCoe Mania Official, HC Mania 839 Official dan Rengganis Picture 839.

Terima kasih. Gambar Soloan Spektakuler, Gambar SMA1 N.be

Sumber: HadCoe Mania Official - Lokasi: SMA1 N.be (SANGRA), Geduro - Ngawi, Jatim

Salam Gambar Soloan Spektakuler Jilid Ke-2

Situs ini di-HOST-kan oleh Mitra HA EM Ofindo Pedia 

Posting Komentar untuk "Laman Web SEMIFENTAL MYID Telah Dihapus "